Rabu, 03 November 2010

MUSTIKA BUAH KELAPA



Mustika kelapa adalah buah kelapa yang membatu dan sangat sulit ditemukan. Harga pasaran mustika kelapa mulai dari jutaan hingga miliaran rupiah. Mustika kelapa juga termasuk dalam kategori pusaka/jimat/amulet bagi orang Minahasa. Nah, Sulawesi Utara terkenal dengan julukan "bumi nyiur melambai" karena banyak sekali pohon kelapa yang tumbuh disini dibandingkan dengan daerah lain di Indonesia.

Batu Mustika ini berasal dari buah kelapa, yang secara ghoib ditempatin makhlus halus. Batu mustika ini kalau dilihat secara kasat mata tidak terlihat kekhasiatannya, tetapi bagi orang2 yang memiliki daya kekuatan Supranatural, batu ini memancarkan aura/cahaya putih penyaring/penawar racun.

FUNGSI
Penyaring/penawar racun

Khusus untuk industri minyak goreng, kekuatan Ghoib Mustika Kelapa ini apabila di celupkan kedalam suatu tempat di bagian proses Produksi Pemurnian Multi Proses (PMP) hasil minyak yang dihasilkan akan lebih baik dan sangat berguna bagi konsumen, disamping ikut menyaring dan menawarkan racun2/zat yang tidak tersaring dalam proses PMP tersebut.

Khusus untuk industri rumah makan yang sering menggunakan bahan baku kepala seperti rumah makan padang, Batu Mustika ini akan membuat makanan lebih nikmat rasanya dan lebih aman untuk dimakan karena Batu Mustika tersebut menyaring/menawarkan racun2 apabila ada.

INDUSTRI
Cocok digunakan bagi industri2 yang menggunakan/berbahan baku kelapa/kelapa sawit dan turunannya.

LANGKA
Batu mustika kelapa sepasang ini sangat jarang ditemukan dan merupakan barang yang paling dicari orang.






39 komentar:

Unknown mengatakan...

saya memiliki mustika kelapa kembar yg akan saya jual....bgi yg tertarik hub email saya.... ris_anto47@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...

saya ada mustiko kambil kembar bagi yang berminat bisa menghubungi email saya samuderakalimasada@gmail.com

Unknown mengatakan...

saya ada batu mustika kembar saya jual seharga 100 jt.. yg berminat hubungi ke no ini 081927386142

Unknown mengatakan...

Kalo mw mustika kelapa ada... Berani berapa maharnya 08989064291

Anonim mengatakan...

saya punya batu kelapa asli..sudah di test..minat hubungi 082387358151

Unknown mengatakan...

Gak usah sampai 100jtAn... Saya punya sepasang. Dimaharkan 50jt aja. Siap di tes keaslian nya... Minat call 085208520881 atau email : shandydoank88@gmail.com. lokasi saya pekanbaru.

InyongKlewang mengatakan...

mustika kelapa tidak di minati banyak orang... sudah terlalu banyak pemiliknya....

Anonim mengatakan...

kalau yang palsu memang murah2 harganya...
apa berani ada jaminan kalau barang itu asli??
alhamdulillah saya diijinkan allah memiliki yang asli 1 buah
dimensi nya 7 X 7 X 5 mm
Mahar 5 Milyar ( Nego )

Barang - Siap di Test Anti Basi
- Siap di Uji Tes Lab Gemology batu pasti natural
- Bila tidak asli, anda boleh ambil motor saya tanpa membayar sepeserpun
hati2 dengan barang mustika kelapa palsu yang harganya cuma ratusan ribu dan jutaan.
kalau yang saya miliki dijamin keaslian dan kealamian mustika tersebut.
Dimaharkan karena ada suatu keperluan mendesak ( Hutang dll )
- Dimaharkan Bagi Peminat dan Pembeli Serius
Hub : 0812 1388 0031...pin bb 5234abed

Suwita Kartikawati mengatakan...

batu mustika kelapa kami ada guratannya sepasang cuma 1,5 milyad (nego) hub 08126306262

Suwita Kartikawati mengatakan...

batu mustika kelapa kami ada guratannya sepasang cuma 1,5 milyad (nego) hub 08126306262

Unknown mengatakan...

Saya juga punya batu mustika kelapa asli. Turunan dari nenek. Saya tidak tau jual kemana. Sudah pernah tes anti basi nasi 6g didiamkan 3 hari. Dan nasi tsb tdk berbau. Hanya sedikit kering saja.
Harga saya liat 5M di google. Saya 4M saja. Dijamin
Hp : 081320342456

Unknown mengatakan...

Saya juga punya satu, soal mahar bisa di bicarakan. Bisa dites terlebih dahulu.
Hp. 0857 1741 1177
Pin BB 543c1231

Unknown mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Unknown mengatakan...

saya punya mustika kelapa asli yng berminat kontak saya 081339469929 pin BB 21ebd88d

Unknown mengatakan...

saya punya mustika kelapa asli di profil saya
uda di tesss
gosok uang kertas nempel
kasih air berubah rasa
kasih santan 3 hr ngk basi

minat : 081264562403
email : tuluspanglimakarina@yahoo.com
padang bulan medan indonesia

ngk pake uang undangan
saya butuh uang

Anonim mengatakan...

DIMAHARKAN SERIUS BAGI YG BERMINAT ( KOLEKSI ANTIK, UNIK DAN LANGKA )

saya punya batu mustika kelapa asli natural dan super langka ukuran kecil sebesar kancing baju sudah ada sertifikat dari laboratorium batu terkemuka di Jakarta batu mustika kelapa ini di dapat dari pohon kelapa keramat di daerah Gunung Kerinci ini yang disebut MUSTIKA KELAPA SUPER yang terdapat dalam KITAB PUSAKA KUNO JAWA YAITU KITAB NAKLASANJIR...

kalau minat serius bisa hubungi PIN BB Saya di : 5234abed / Hp 0812.7659.8629 (NANDAR) Harga MAHAR bisa NEGOISASI sesuai kesepakatan

Unknown mengatakan...

sya punya mutiara/mustika kelapa.. knpa aku blng mutiara.. krna sdh trbentuk mutiara... buka hrga 17 M yg minat hub. 087874316812

Anonim mengatakan...

mantaap

Anonim mengatakan...

saya punya 1 batu mustika kelapa asli dan masih menempel dalam daging kelapa nya, silahkan bagi buyer serius posisi saya Bandung, mustika kelapa saya maharkan 3 M, contac Pin Bb 5424E8D

emanuel mengatakan...

zz

emanuel mengatakan...

s punya batu mustika kelapa asli,s skrng disurabaya.. gosok uang kertas nempel ks santan 3 hari nga basi ks nasi 3 hari nga basi bagi yg berminat silahkan hub 085231581140(boleh di cek keasliannya)

Unknown mengatakan...

Saya maharkan satu mustika kelapa asli saya rp. 3M (nego). Yg minat silahkan wa 08161834344. Frikas.

Anonim mengatakan...

saya cAri mustika beras, dgn tes air rendaman saya siramkan ke Rumah yg akan di jual, jika rumah trSebuT laku terjual dalam waktU 1 mingGu, silakan di maharkan, hub. 081 936 424 927 , tapi jika dalam waktU 1 mingGu rumah tidak laku,brarti bukan mustika yg kami cAri, trims

Anonim mengatakan...

saya punya mustika kalapa kembar, saya dapat TH 1992, silahkan kalo ada yg berminat bisa hubungi saya di 085367331099. trms

Unknown mengatakan...

Saya ngga punya mustika kelapa. Tapi kalau yang kasih saya mau

Unknown mengatakan...

wah saya gak muluk muluk .... mustika kelapa sy asli super jumbo tinggi hamoir 10 cm diameter 18 cm . layaknya tunas yang mau tumbuh. warisan mbah saya. harga bisa dinego sampai jadi dan damai. minat? hub. 085382989977

Unknown mengatakan...

Sy punya mustika kelapa jantan betina. Mahar 5M bisa nego.hub.085297751788

Unknown mengatakan...

saya punya mustika kelapa asli..warna hijau berminat Rp500.000.000,- wa 087881474778 kota depok

Unknown mengatakan...

Saya punya mustika kelapa anti basi juga mutiara dari kima raksasa
Hub. 081341951764

Bernard mengatakan...

sdh ada yang laku nggak...kayanya tidak terjual semua tu

Unknown mengatakan...

Wkwkwk

Arjuna mengatakan...

Kok banyak ya hampir semua orang punya Mestika kelapa,apa memang ada pembelinya.

Blog Pengusaha kecil mengatakan...

Saya ada kelapa ijo murah 15rb rupiah aja..bisa buat obat jg

π™π˜Όπ˜½π™„π˜½ π™π˜Όπ™ƒπ™ˆπ™„ mengatakan...

Saya punya mustika kelapa,wa 085322745123

Unknown mengatakan...

Alhamdulillah pagi ini saya membelah kelapa dan isi didalam ada batu..jika ada yang minat silahkan hub saya 085218909018 Lok Banda Aceh. Tks

anonim mengatakan...

Aku mau jual batu mirah delima .siapa yg mau beli

Unknown mengatakan...

di mna alamatnya

Anonim mengatakan...

Woy 2 0 1 9 masih aja percaya sama begituan ,logika anda ditaro dimana . Otak dijual apa ya?

Unknown mengatakan...

Bener tuh harga mustika kelapa sampai mm,man

Posting Komentar