Minggu, 27 Februari 2011

ARTAVER FaceBOOk indonesia buatan Anak SMP


ARTAV anti virus adalah anti virus buatan anak dalam negeri yang saat ini masih pendidikan SMP,dan ARTAV merupakan kependekan dari ARRIVAL TAUFIK ANTIVIRUS.nama sang pembuatnya Arrival dwi sentosa dan di bantu kakaknya bernama Taufik aditya utama yang merupakan anak buah hati dari pasangan herman suherman (45) yeni soffia (38).dan IVAL panggilan akrab ARRIVAL DWI SENTOSA salah satu siswa 2 SMP negeri 48 BANDUNG.

walaupun antivirus ini buatan anak bocah yg masih SMP dan usia belasan tahun, antivirus ini ga bisa di remehkan atau disepelekan buktinya anti virus ini yang berbasis  visual basic mampu menanggulangi atau membasmi virus lokal dan global dengan tampilan grafis sederhana tapi bertaraf super Profesor anti virus dengan dukungan database yang selalu diperbaharui dan saat ini sudah ribuan yg mendownloadnya atau mencomotnya.

setahun lamanya ival merancang dan membuat ARTAV antivirus.pada awal mulai ARTAV antivirus ini diberikan keteman-teman dekat serta keluarganya dan mendapat respons yang luar biasa karna anti virus tersebut dapat membasmi file file yg aneh dan menyeramkan dan tidak terdeTEksi oleh anti virus yang terpasang dikomputer baik lokal atau PUN global,lalu mencoba menposting lewat facebook,WOW ternyata responsnya FANTASTIK dan saat ini Sudah lebih dari 26.267 orang yang mengunduh dan memakainya dengan respons :
  


okelah kalo begitu









Cara menggunakan Artav :
  • Download Artav 
  • Kemudian Install
  • Jika terdapat tulisan " ARTAV is already run in your system " , arahkan kursor mouse anda ke pojok kanan bawah , kemudian cari gambar icon Artav , klik kanan pilih Open Interface
  • Anda sudah dapat menggunakan Artav 
  • Jika anda belum menemukan icon artav , silahkan anda restart komputr/laptop anda , dan cek kembali icon Artavnya












Jejaring Sosial ARTAVER

 

Selamat Sore Semua....
Sekarang saya akan men-publish jejaring sosial untuk berdiskusi sesama ARTAVER,jejaring sosial ini dibuat dengan http://grou.ps/ suatu website yang dapat untuk kita membuat jejaring sosial dengan mudah....

Tampilan :













Fasilitas :
-Upload Photo to Album
-Chatting
-Update Status
-Chatting dengan semua yang online
-Mirip2 dikit sama Facebook deh

Langsung saja ke Jejaring Sosial ARTAVER = http://grou.ps/artaver






2 komentar:

Tongkonanku mengatakan...

Untuk virus lokal, saya masih tetap mengandalkan smadav, dan untuk luar, saya pake AVG. :)

Rifki Anggoro mengatakan...

Aku cuma mau share aja ini kejadian yang sebenarnya dan semoga ga terjadi sma yg lainny bukannya saya mau menjelek jelekan anti virus artav tersebut yang buatan si ival itu.

Bgini aku punya laptop sekitar setegah tahun yg lalu, berhubung di laptopku menggunakan windows 7 home basic yg asli maka aku instal anti virus asli buatan microsoft yaitu microsoft security esenstials dan sebagai tambahan aku instal pula smadav. 2 minggu yg lalu Aku di saranin sama temenku untuk instal artav anti virus karena bilang bisa mendeteksi virus yuyun dn virus lokal lainnya. Setelah aku download artav aku uninstal smadav lalu aku install artav. Anti virus memang bagus designnya juga menarik fitur2 juga lengkap pula.
Kemudian coba aku scan laptopku alhasil sekitar lebih dari virus 100 virus mengatasnamakan virus yuyun terdeteksi dan menginjeksi semua file-file berekstensi .ink dan .lnk di laptopku. Pertamanya aku kagum dan mungkin karena ketidaktahuan aku langsung sja file virus yang berkarantina langsung aku delete.

Dan apa yang terjadi selanjutnya??? Setelah aku restart laptopku semua shortcut-shortcut yang dari windows ku Hilang semua ketika aku klik salah satu fileny muncul peringatan "cannot open the file" tombol tombol penting seperti di dalam accesoris yaitu calculator, paint, bluothoot kemudian shortcut office 2007 sprti word, excell, power point dsb beberapa games asli windowspun juga hilang dan masih bnyak yg ga mungkin aku sebutin satu-satu.
Dan alhasil windows asliku seharga kurang lbih 1jutaan musnah dan skrg laptopku aku instal windows yg bajakan.

Saran sya simple saja kalo mau install anti virus artav mending pikir2 dul aja agar apa yg sya alami ga terjadi sama teman2 semua.

by Rifki, Denpasar.

Posting Komentar