Minggu, 20 Februari 2011

BERITA FACEBOOK AKAN DITUTUP...!!!PERNYATAAN ZUCKERBERG


Info didapat dari weeklywordnews.com.minggu pada tgl 09/01/2011,Mark Zuckerberg mengumumkan bahwa facebook akan di tutup pada bulan maret,mengelola situs ini telah membuatnya jadi stress dan tidak bisa bebas.


"Facebook saat ini udah diluar kendali,"kata bos Facebook Mark Zuckerberg dalam konferensi pers di luar kantornya Palo Alto,dirinya stresss dalam mengelola perusahaan  situs jejaring ini telah menghancurkan hidupku dan aku harus mengakhiri semua kegilaan ini.


Mark Zuckerberg kemudian menjelaskan bahwa mulai tanggal 15 maret,para pengguna situs jejaring facebook ini tidak dapat mengakses accountnya.


setelah tanggal 15 maret seluruh website akan di tutup,"Kata Avrat Humarthi,waki presiden dibagian teknik facebook," jadi,jika anda ingin mengambil atau melihat gambar anda lagi ,saya sarankan anda mengambilnya dari internet dan anda tidak dapat mengambilnya lagi jika facebook udah ditutup."


Zuckerberg mengatakan bahwa keputusan menutup facebook sangat sulit .tapi dia tidak berpikir bahwa banyak orang akan marah.
"saya pribadi tidak  berpikir itu merupakan  masalah besar,"katanya dalam wawancara melalui telepon pribadi. "dan jujur saja,saya pikir itu akan menuju yang lebih baik,tanpa facebook orang akan pergi  keluar dan menemukan teman sejati dan itu lebih baik."

Beberapa penguna Facebook sangat marah mendengar kabar berita mengejutkan  tersebut.
"apa yang harus aku lakukan tanpa Facebook?" kata denise bradshaw seoarang siswa sma dari indiana.hidup saya berputar sekitar itu.aku sedang di facebook sekitar 10 jam perhari.sekarang apa yang aku lakukan dengan semua waktu bebas tersebut.
namun semua orang tua di seluruh negeri mengalami rasa diantisipasi sepanjang lega.
"aku senang mimpi buruk tentang Facebook sudah berakhir," kata jhon guttari,orang tua tunggal dari detroit. sekarang wajah remaja saya tidak terpaku pada layar komputer sepanjang hari.mungkin aku dapat berkomunikasi dengan dia lebih lama.

 mereka yang berada disirkuit keuangan mengkritik Zuckerberg untuk sikapnya yang berjalan jauh dari waralaba milyaran dollar.facebook saat ini menduduki peringkat sebagai salah satu bisnis yang terkaya didunia dengan estimasi perkiraan senilai 9,7milyar dollar.
namun Zuckerberg tetap tenang tenang dengan tuduhan tersebut,ia mengatakan ia akan tetap berdiri dengan keputusan untuk memberikan facebook sebuah"kapak"
saya tidak perduli dengan uang kata "zuckerberg" saya ingin kehidupan lama saya kembali .

perusahan facebook menyarankan agar para penguna menghapus semua informasi pribadi mereka dari situs web sebelum tanggal 15 maret.setelah tanggal tersebut semua data baik photo,catatan,link dan video akan dihapus permanen.
namun hingga saat ini hanya situs weeklywordnews.com yang menulis tentang situs facebook akan segera ditutup.dan tidak ada media resmi lainnya yang memberitakan tetang tersebut. sebab situs weeklyrwodnews.com merupakan situs parodi belaka dan isinya jauh dari kebenaran.









0 komentar:

Posting Komentar